BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 02 Juni 2009

SUPIR ANGKOT SIALAN!!!

HH! GILA! GW SEDANG BERAPI-API NAHAN MARAH NIH!

gini ceritanya, gw disuruh nyokap, abis pulang sekolah, langsung ke RSIB. kebetulan, adek gw checkup kesana, karena dia muntaber gitu. yasud, gw naek angkot kesono. naik angkot pertama, yaaahhh.. gw bayar serebu masih afdol2 ajalah...

tapi.. begitu bayar serebu di angkot kedua.. beeehhh.. cuplikan percakapan gw sama SUPIR ANGKOT MASYA AMPUN!:

*gw ngasih duit serebu*
abang2 angkot: "ngga2, bukan serebu nih"
gw: "emang berapa bang?"
abang2 angkot: " serebu lagi lah"
gw: "yahh.. bang. tapi biasanya saya segitu"
abang2 angkot: "yaaahhh... tapi dua rebu taripnya"
gw: "yaaa... duit saya cuman segitu, ga ada duit lagi"
abang2 angkot: *sambil banting duit serebuannya ke depan stir* "BILANG AJA DEH DARI AWAL KALO EMANG GA PUNYA DUIT!"

WOH! Masya ampun! KURANGJAR! NGOCOL! NAJONG! benci abis gw! benci, abis! sukur gw kasih serebu, daripada gw kasih 500 an buat badan segede bagong kayak gw.

nyampe di RSIB, gw ngedumel aja kea orang gila. sakit atiii banget. nyampe deket nyokap, gw langsung ngomel najong gitu. ternyata, kata nyokap, gw dikira emak2, yasud lah gw pasrah.

yaudah, slese,dadaaaahhh

0 komentar: