BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 14 Juni 2009

Pengalaman (yang lumayan seru) di Citos

iut cuplikan omongan di film bioskop "DRAG ME TO HELL". gw nonton tuh film kmaren di citos bareng sahabat2 yang sangat gw cinta,hoho(aduh ngomongnya sok menyentuh hati) cita,theta,dinda (makasih ya thet udah bayarin nonton,hoho^o^)

akhirnya disepakati kita2 ngumpul di rumah theta, cilandak, kompleks alea(ibunya theta, tante Tanti jatuh cinta banget lho sama kompleks itu. sampe2 nama fbooknya "tanty alea" gw juga pertama mikirnya tante tanty punya dua nama. satunya tanty alea satunya lagi nia agustanti. woohoo, maaf ya tanteee). (eh, istilah "fbook" juga dari tante tanty, lhooo hoho)

nah, kata theta, film nya mulai jam 13.15 sementara kita2 nyampe citos jam 13.15. blom lagi beli tiket. nyampe sana kita udah kebirit2. kita kira antrian beli tiket panjang, eh Alhamdullilah kagak. langsung kita duduk di tempat yang udah dipesenin. gw theta cita kan udah nntn trailer nya, (tulisan trailer bener ga sih kaya gitu? yah pokoknya itulah), jadi agak2 masih takut juga, soalnya filmnya ngagetin banget. kakaknya theta udah bilang ini film ngagetin, cuma kita ngotot. haduuh jelek sekali itu ngotot-_-.

yaudah, kita nonton. tuh setiap kita ngerasa bakal ada sesuatu yang ngagetin tuh kita gandengan tangan. trus kalo ngagetin beneran kita tereak2 gila. aduh jelek banget. kan kita ber4 diapit oleh 4 biji orang yang lagi pacaran di kanan kiri, kayaknya mereka mimpi buruk gitu ya semalem tentang bioskop. mungkin maksud ati mo peluk2an kalo ketakutan, mo ngapain lah, mo tenang lah. tapi apa daya, hiks..hiks.. KITA NGEGANGGUIN!

tereak2lah, apalah. jahaha, itu kocak. selese nonton, kita nyari kado buat tukeran kado di bagedor. setelah nyari kado buat bagedor, nyari kado buat pasangan masing2. karna saya jomblo sndiri, maka saya masih bisa ngehemat duit buat beli popcorn di bioskop. HA-HA-HA

si dinda mo ngasih CD (kaset ye, bukan underwear) ke beyb-nya tuh si fani. pas ke toko CD, kita tuh autis2 gitu. ada mas yang ngliatin kita dengan tampang sok cool. begitu kita liatin, abis itu kita "dadah" in. dia malah makin SOK cool. trus kita langsung ngikutin gaya si mas2 itu. daripada digampar, mari kita pergi ke tempat lain, yuuu..

kita ke J.CO. theta sekali lagi memamerkan kecantikan hatinya, inner beauty nya(gw jadi sok inggris), karena sekali lagi dia merogoh koceknya buat beliin kita yoghurt 1 buat ber4. ohhoho, disana kanan kiri kita diapit lagi sama orang2 yang ngerokok. cita nyindir orang yang disebelah kita soal rokok dan make clana pendek. trus orang di kanan tuh kayak sok2 nunjukkin tatoonya.

yaudah kita cabut lagi. capek, kita udah mo pulang. tadi ditelpon katanya bapaknya theta lagi di coffe bean. ada temennya gitu. trus theta nge sms bapaknya suruh nengok ke belakang. kita dengan tampang sok bego ngedadahin bapaknya. jahahah, jelek.


pulang deh. seru deh. seneng deh. udah deh. selesai deh.bye2 deeeeeh

0 komentar: