BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 26 Mei 2009

KESEL ABIS!

gila, ya, gw ilfil abis sama ni hari. kesel banget. hari ini mana gw dikasih motivasi ama nyokap untuk terus2an senyum lagi. gw denger cerita motivasi nyokap, gw pikir.. seru juga. nah, gw penegn praktekkin nih di skolah..

di skolah, gw walaupun terlambat (BANGET, yang harusnya gw masuk 7.30, gw malah masuk jam 08.00, karena adek gw susah bangun karena tadi malem dia belajar buat ujian banget), tetep gw usahain senyum walopun mo cemberut karna nahan malu telat, eehhh.. masuk2 kelas temen2 ga ada yang respon gw telat. ngocol. yaudah, maka, senyum gw semakin mengembang, ditambah lagi, gw latian PAT!!! gw seneng banget kalo lagi latian. nah, pas lagi latian...


kita semua istirahat karena memang, latian kita udah lama. yaudah, niat anak2 cwo yang brandal di skolah gw, mulai beraksi. karna gw latian outdoor, maka, mreka lebih deket dengan hal yang yaaahh... bisa dibilang menggelikan, contohnya ULET, CACING, dll, dsb. dan mreka nemu ulet kecil item, yang menajongkan, dan mreka naro di clana gw. pinter banget ya. KURANGAJAR LU ANAK2 COWO! BANCI!

jiji banget2an. kesel juga apalagi. akhirnya, mood gw langsung turun. jadi males senyum lagi. yaudah, gitu deh. semoga semua dapet balesannya karna udah bikin orker bad mood. mampus aja lu!

0 komentar: