BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 06 September 2009

GEMPAAA!!! (gatau buatan gue atau buatan alam. masih dipertanyakan-_-)

HEI BLOGGEEEERRRR!!!
ih ih kangen deh udah lama ga ngebloog. sekarang waktunyaaa...

hmmm... ga kerasa udah 1 smp aja. gue udah ga di annisaa sekarang, udah di 111 di Jakarta. sekarang yang dicritain di blog ku, ya yang di 111, bukan yang di annisaa lagi, kangen deh sama annisaa, ANNISAA IS THE BEEEEST!!

ehem ehem. gue mulai ceritanya yaaaa...

gini. ini kejadian gue alamin di rumah temen gue namanya Kamilia Manan (add fb nya ya hehe) atau Mia tapi gue lebih pw manggilnya Manan. ini pertama kalinya gue main ke rumah temen yang masih baru dan pertama kalinya gue ngerasain gempa. rasanya gempa? WOW WOW THAT SO HOT OH MENGGAIRAHKAN-__________________-
nggalah biasa aja, malah ngga enak, PUYENG.

lanjut!

jadi gini ceritanyaa...
gue pergi ke rumah Manan sama Uci (Fauziyyah Boenjamin, add fbnya yaaa). mereka salah 2 dari temen2 gue yang baru. mereka sama2 dari SD Bhakti. jadi gue masih tergolong sangat baru di kalangan mereka. yaa... gue masih canggung juga sih deket2 mereka apalagi sama si Manan.

kita di rumah Mia mo ada bukpus bareng gitu deh. tapi kita ga mau dimasakkin maunya masa sndiri! jadi kita rencananya udah tersusun rapih. abis ke rumah Manan, istirahat, belanja buat masak (kebetulan kita udah patungan), trus, masak, bukpus, main2, baru pulang!

naah... kita udah nyampe rumah Manan dengan dianter nyokapnya Uci tersayang (SKSD ABIS YA SAYA) Tante.. IDA! ohiya, Tante Ida. gue ingetnya nyokapnya Manan lagi-___________-

wokeh! kita udah nyampe rumah Manan. istirahat, dengan posisi:
gue: di kursi belajar Manan
Uci: di kasur
Manan: tidur beduaan sama Uci dikasur

tiba2...
gue ngerasa goyang2. geter2 gimanaaaa gitu. ternyata itu dirasain juga sama Bhakti cs. gue pikir si Manan goyang2 dikasur, ternyata kaga'. trus, gue pikir Uci balik badan dikasur, TERNYATA SEMUA DIEM!
Bhakti cs juga mikir yang sama sama gue. apa ada yang gerak2 ya?

trus, gue berdiri. inilah dialog percakapan gue sesaat sebelum ngacir bareng Bhakti cs
gue: "Lah? kok geter2 sih? kok puyeng ya?"
Uci: (ikut2an bediri) "Ih, iyaya? kok geter2?"

kita hening. trus...

"GEMPAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!"

yang begonya, sebelum gue sama Uci ngibrit, gue sama Uci pelukan dengan ekspresi muka cengo kea ketek kuning. yang ngeliat si Manan tuh! katanya, karna cuma dia satu2nya yang ngeliat ekspresi kita2, dia susah ngibrit. NGAKAK MULUUU!! kata Manan gitu-______-

gue udah kayak gajah ngamuk bareng Uci si dukun santet lari2 menuju gerbang rumah Manan. nyokapnya Manan kaget karna suara gue sama Uci langsung kaget dan ikut2an lari ke bawah.

HUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA GA NAHAN DAAAAAH KOCAAAAK BANGET!!!

selesai gempa...

Manan ngakak2 kea orang gila. gue sama Uci udah shock abis. SI MANAN MASUH AJA NGAKAK GARA2 MUKE CENGO GUE AMA UCI-________- DASAR MANAAAAN!!!

hihi, tragedi gempa di rumah Manan sampe disitu. sekarang gue pulang.

nonton berita...

ternyata gempa kemaren tuh gede banget! 7,3 skala ritcher! walaupun cuma beberapa detik atau menit tuh. tetep aja ada yang mati, ada yang ilang, ada yang luka2. ckckck... kasian...

gue jadi ragu. itu gempa karna alam atau....










NOOOOOOOO!!!

1 komentar:

Fauziyyah Boenjamin mengatakan...

enak aja lu ghin, gua diblang dukun santet !