BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 10 September 2009

ga nyangka ada BENCONG kelas

orang yang gue maksud diatas tuh temen yang berubah jadi musuh gue. anaknya banciii banget. gue ga bisa ngasih tau namanya. abis dia tuh katanya sebel sama gue karna suka nindes orang. gue kasih tau aja deh kalo misalnya dia marah juga GUE GA TAKUT SAMA SEKALI SAMA DIA!! namanya PUTRI RAHAYU. menurut gue, dia tuh:
-sok pinter
-pelit soal catetan
-mmm... sotoy
-ngambekkan (mungkin karna dia anak bungsu kali AU AH)
-trus, ngatain orang suka nindes padahal dia sendiri? CUIH

gua mau dia baca blog gue tapi tau sendiri, ga boleh dikasih tau siapapun. tapi mungkin dia pengen gue nanya2 kali ya kenapa dia pindah. CIH GA PEDULI DAN GA SUDI

I HATE PUTRI RAHAYU SO MUUUUUUUUCH!!!


gue pengen ngomong sama dia cuma tar dia tambah GR
kalo ngajak ribut, kayak ngelabrak
GUE GA MAU DUA2NYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

biarin aja. kalo dia pindah ke tempat asal, BEH GUE CUEKIN


BIARIN AJA LU PUT RASAIN PEMBALASAN GUE HUH!!:@

0 komentar: