BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 17 September 2009

SHOPPING DAAAAAY!!!

woohooo... gue lagi seneeeeng bgt. kmaren gue anggep shopping day karna gue belanja baju2 lebaran hari itu. soalnya, pas hari itu, lebaran tinggal 2 hari lagi, dan sekarang tinggal 1 hari lagi! gue berharap hari minggu ketiga lebaran bisa ke Bandung dan nginep min. 2 hari.

nah, sekarang langsung ke inti yeee...

kita udah nyusun rencana dari pagi. berhubung nyokap kerja, jadi nyokap mutusin pulang cepet. hihi, di kantor cuma 1 jam, wakaka
pulang kantor, kita langsung pamitan sama nenek datuk. gue, nyokap sama adek, naik BBG. itu loh, bajaj yang ga pake bensin tapi pake gas. katanya sih ramah lingkungan. kenapa gue suka naik BBG, karena luas. dan kalau naik bajaj biasa, adek harus dipangku nyokap dan pake "ilmu meringankan badan" karen badan kita bisa dibilang badan pesumo (ckckck), tapi tenang aja, gue bentar lagi kurus kok, wekeke, AMIIIIIIIIIIN.

kita belanja baju lebaran ga mau di tanah abang karena sebelumnya kita sempet survei ke sana dan cuma dapet capek doaaaaaaang!!! udah sempit, sesek, banyak copet, barang2nya ga ada yang bikin napsu, paling cuma beberapa dan ukurannya belom tentu ada (-_____________-)

gue dari kapan emang naksir banget ama batik supaya jadi baju lebaran. yaudah, karena kita bukan keledai (kan ada pepatah yang bilang, keledai saja tak mau terjerumus 2 kali) jadi kita ga mau ke tanah abang lagi, maka gue ke JACC ATAU THAMRIN CITYYYYYYYY!!!

gue udah ada 4 baju sih, cuma 2 gue kasih nyokap karna ga sreg. akhirnya gue beli 1 lagi deh. yang butuh banget sebenernya adek gue karna bajunya masih 1 sementara lebaran? 2 HAREEE

trus, yaudah. jalanjalanjalanjalaaaaaan, pelabuhan terakhir kita batik gaul. keren2 loh batik disono hikiki. maka gue juga beli atuuuuu...

udah, kita sekarang mo beli sepatu. kita ke pacific place. eh sepatu yang kita incer ga ada ukurannya. bukan kita sih, bella doang, kalo gue sih adaaa... (GHINA GITUU)

kita kucruk2 ke sency lagiii

DAN AKHIRNYA DAPEEEEEEET

yaudah, kita go back home, dan karna gue kecapean dan kurang tidur trus sakit kepala, langsung blek deh tiduuur wkwkwk


udah deh, dadaaaaaaa

0 komentar: