BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 08 September 2009

HARI TERMENYEBALKAN SE... (au aah)

yayaya, hari ini emang hari nyebelin banget. udah 3 kesialan yang nimpa gue. ckckck, sial abis hidup guee (NAUDZUBILLAH).

ini awalnya tuh karena waktu lagi belajar math, kita tuh di datengin sama kakak2 dari ekskul PMR. katanya SURUH KE UKS UNTUK NIMBANG BERAT BADAN.
DEG! buset gue udah ketakutan tuh. tapi mau ga mau ya HARUS MAU

yaudah ke bawah deh gue dan dengan pasrah naik ke atas timbangan yang udah jerit2 minta tolong supaya jangan sampe gue naik ke atasnya-_-.
maleees banget. kalo kakak kelas yang ngeliat its oke lah cuma kalo temen2? GEBLEK

ada temen2 yang pengen tau. itu tuh si Elin, si Mayang si Lita. Mayang sama Lita berhasil tau cuma gue bilang "YANG NYEBAR MANDUL".

si Mayang nyebar. bodo amet dah mandul mandul aja deh lu-_______-

pokoknya gue ga mau pada tau. tapi akhirnya gue bisa ngeredain kekeselan gue ama temen2-_-

naaah... nyampe kelas.

kita udah pada istirahat tuh. nah, gue minta buku paket ips tuh sama Farah mo gue fotokopi. dengan kurangajar dia bilang "Ohiya.. gue lupa bawa..."

KETEK MERAH KUNING IJO DI LANGIT YANG BIRUUUUUUUUUU!!!!

gue langsung uring2an setiap orang yang menurut gue rese gue tabrakkin gue katain gue dorongin BEH GUE KESEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEL

belom selese itu kesel dateng kekeselan laen.

gue duduk dibawah papan tulis. si Uci lagi nulis di papan tulis. trus selesai nulis tangannya ngayun ke bawah pas ke jilbab putih gue. GEBLEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK

APES GUE HARI INI APEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEESSSSSSSSSS

akhirnya gue mo nenangin diri. ngajak nyokap buka diluar seru kali ya?
tapi waktu pas banget nyokap ngajak makan diluar TUYUL MENYE ini beraksi dengan cara dia ga mau ikut. kalo prinsip nyokap: 1 anak ga ikut semua kaga ikut.

KESEL YANG KE BERAPA KALI NYA NIH AH TAU!

0 komentar: