BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 28 April 2009

27 April 2009 (cerita hantu sama bu Ikemaya cantik)

jadi, awal mula kejadiannya kenapa bisa jadi cerita hantu pas jam belajar itu, karena pagi2nya, wali kelas kita, Pak Wahyu, ngomongin "The Master" yang lagi tren di kalangan anak2 cowok.

trus, setelah agak siangan gitu, biasalah, kalo udah panas tuh bawaannya, ngantuuuuuuuuk, aja. tapi siang ini ngga. agak lebih seru gitu karena bu ike mo crita tentang yang namanya "Debus". katanya, di kampungnya ini, pernah ada 1 pertunjukan gitu yang katanya harus ngegorok leher orang, trus orang makan ayam mentah, dll, dsb. kita kan jadi pada ngeri gitu, akhirnya, berlanjutlah ke temen2 yang mo berbagi cerita mistis. haha, serem sih. untung gw ga pernah ngalamin sesuatu yang aneh gitu. jadi gw ceritain cerita orang. cerita guru gw, gw bagi2in ke anak2 kls gw. seru banget sih. apalagi, pas posisi cerita tuh ngelilingin bu ike. ga peduli sebelahnya cowok apa cw, jadi kekeluargaannya berasa banget. jdi makin sayang sama kelas gw tahun ini...

gitu deh untuk cerita kali ini. masih banyak cerita lainnya yang seru lho! hihi... dan pastinya, JAIL!

0 komentar: