BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 24 April 2009

guru yang nyolot dan ngeselin (kayanya sama aja-,-) -bag 2-

Kudanil: 'TAPI MEREKA TETEP HEPI2 AJA! GA STRESS! MEREKA BELAJAR JUGA, MAIN JUGA! NANTI KALAU SAYA DIEM, DIBILANG NGAMBEK! SAYA NGGA SEPERTI ITU... SAYA BISA DIAJAK BECANDA, TAPI ADA WAKTUNYA!'

beeehhh... beneran deh. abis diceramahin sama penghuni aer itu, otak kita2 langsung pada serong. terkaget2. soalnya, kalo dalam pikiran gw dkk, mending kalo dia seru, brisik. tapi ini nggak. diem, serius *terlalu serius malahan*, terlalu.. aduh! pusing deh gweeeeeeee.....

nah, kite2 *gw, nada, dina, rezti, alyaa*, langsung ilfil abis sama dia. "napsu" belajar b.indo kita ilang seketika. nah, sempet kepikiran dalem benak kawan2, kalo mo ngadu. tapi, bak malaikat keren turun dari langit sono, gw "mendinginkan" hati mereka. aduuuhhh.. bangga gw dibilang sabar, hehe.

yah, gitu deh. smoga kejadian kyk gini ga bakal keulang lagi, amiiin.

0 komentar: