BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 04 April 2009

fruit chest!! (fc)

mmm.. kejadiannya hari apa ya?? klo ga salah hari Jum'at, tanggal 3 April 09 (brarti blon lama ya? ga penting deh-,-).

mmm, di hari Jum'at yang panas, trus malesin, kita keputrian. keputrian tuh melakukan "sesuatu" yang dilakukan sama remaja2 putri. kayak ngedengerin ceramah, kadang COOKING! atau kadang pembahasan tentang pubertas. nah, keputrian kali ini seru buat diceritain.

jadi, pas diumumin ada keputrian, gw langsung ngambek jelek. gw niat kabur sm temen2. eh, ktauan sama sang guru suci. yowis, bagai tornado tak dapat terelakkan (duile,bahasanya), gw dengan langkah BESAR nan BERAT, menuju musola. gw sempet duduk ngangkang gitu lgi diatas papan keseimbangan di selasar TK. ktauan lg sama sang guru suci, gw masuk ke musola.
setelah gw tau topik pembahasan kita kali ini apa, gw langsung agak "sedikit" bernapsu gitu. abis, ngebahasnya tentang t**e. gw seneng2 aja. abis kata temen2, gw termasuk cwek yang "napsu birahi", sih.

disitu, guru agama kita tercinta, bu Febi, "NGEGAMBARIN" pertumbuhan fc kita dr kecil, ke GEDEEEE... ke BIG! ke HOT! (buset! ngumbar aib sndiri! najis dah!)

disitu, digambarin organ2nya, trus diterangin deh segala macem tentang itu dari bentuk2nya, sampe kepada syp kita boleh mempertunjukkan fc kita . trus, sang guru yg sangat suci itu nanya ke anak-anak yg ikutan tu pembahasan.

Bu Febi: "yang ini namanya apa anak2??' (sambil nunjuk gambar ngeres yang ada diujung fc.)

anak-anak pada diem. pada malu ngomong. takut dimarahin.

dan gw, dengan tampang IQ jongkok, sok polos, urat malu lu putus, ngejawab tanpa punya kemaluan lagi (hem, jangan ngeres), 'p****l, bu!'

1 musola ngakak. ada beberapa yang lainnya, dengan tatepan 'monyet lu! disini musola! bukan tempat monyet beranak' malah cemberut2 gitu. kayaknya sih jayus. (emg jayus bego!)

sang guru ikutan ketawa. akhirnya setelah sekian lama, terbongkarlah aib gw. gw yang dikenal KEREN, PINTER, GENIUS, PERFECTO (becanda deng,hehe.cuma yang keren tetep), jadi dikenal sebagai anak yang ngeres.

karena ga terima dan masih banyak anak yang tampangnya baik kayak gw, keren kyk gw, alim kayak gw itu NGERES, gw umbar salah 1 aib seorang cowok yang gw kutuk sebagai TMGSOPHL! (tampangmelasgayastressotakpinterhatilicik). gw kasih tau ke guru agama kalo dy juga ngeres, jelek, dan mukanya, nipuuuuuuuuu banget! demi Allah, mukanya aliiiiiiimmmmmmmm..... banget! tapi, dibalik alimnya itu, ada insting "cowoknya" yang tersembunyi. berikut perbincangan gw di selasar kelas adek gw (kebetulan adek gw ama dia sekelas):
Yasqi (nama panggilannya Yasqi): 'ngapain lu?'
gw: 'nungguin adek lah! bego, lu!'

tiba2, dengan birahi, yasqi ngadep tembok, trus kebetulan kyk ada lobang ventilasi bentuk kotak di tembok, dan dia melakukan sesuatu, yang tak disangka2!!!

yasqi(sambil ngadep tembok dan nempelin badannya ke tembok dan gesek2): 'aduh, mas, sakit, mas, aduuhh...'

ANJINGGILABEGOTOLOLANJROTGAJAHGILAKUDANILMUKETAIKETEKBABIBULUBABI!

gw dengan sok santai, cuma ketawa. padahal dalem ati, kaget2 gw! beneran deh! mukenya nipu!. yah.. sekarang dy kerja sih. dy kelas 6 udah jadi langganan tante2 di CIPUTRI KAPE. jual itunya itu. ya ga yas ya ga? (waha, maap yas kalo ngebuka aib).




-DAH SELESE

0 komentar: