BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 09 April 2009

ibu-ibu edam vs "piiiiip" lepas

kejadiannya kapan gatau gw lupa, tapi gw ngerasa aneh karena hampir tiap hari gw kena kejadian ngeres. kali ini ceritanya menyangkut seorang ibu-ibu penjual burger edam di sekolah gw. karena gw gatau dan merasa ga perlu nanyain namanya, maka dengan asal gw manggil dia "ibu-ibu edam".

oke, jadi ceritanya gini. gw disuruh pulang naek angkot bareng adek gw sama mama gw. trus, kebetulan gw pulang lebih dulu dari si Bella (adek gw). jadi gw tungguin dulu deh dilobi. abis duit jajan segala macem ada di dia sih. jadi gw nyabar dulu supaya bisa beli burger di edam. nah, setelah gw nungguin, akhirnya si tuyul BESAR ini dateng juga. maka, dengan cacat, gw langsung nyamber tu tuyul. gw suruh dia taro tas dulu, abis itu gw maling dia buat beliin burger edam.

nah, disini dia klimaksnya. karena sang ibu2 edam ini adalah sosok "pelatah" yang sangat parah, niatan suci gw bekerja lagi. gw mo kagetin dia. kebetulan banget dia lagi ngadep depan, sedangkan gw lewat belakang.
O'right baby, here we go...
gw: 'DOR!'
ibu2 edam: 'eh K****L LEPAS!'
gw: *ngakak gw ga brenti2. gila sumpah, ekspresi, cara ngomong si ibu2 edam, gila kocak abis!*
ibu2 edam: 'eh, Astaghfirullahaladzim, jangan ngaget2in, dong.. kan ibunya jadi kaget. ngomongnya kan jadi gitu..'

dia ngomong sok melas sambil bikinin gw burger edam. sementara, gw ga dengerin. untung tuyul piaraan gw ga terlalu denger jelas dia ngomong apa. akhirnya, hingga saat ini, tuyul gw mo ngomong k*****l jadi "montol" ato ngga "pontok"

2 komentar:

Yasqi TMGSOPHL mengatakan...

Jiahahaha, si bella ngomong ****** jd montol, lg lu jg iseng bgt dah

Ghina Shabrina BARNEY??? mengatakan...

iya dong, abis hasrat ngerjain tiba2 dateng pas ada bella, jd ga bs ditahan tuh,haha