BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 25 April 2009

ooohhh iya! si TB....

gw yakin banget seseorang bernama Nada pasti tau akan soal ini. bukan maksud ati ngliatin, cuma TANPA SENGAJA gw melihat sesuatu yang janggal pada diri seorang cowok yg lumayan keren bernama *nama disamarkan* Robin Hood.

Pokoknya dia bisa kliatan sempurna banget deh kalo deket ama cewek2 matre. untuk seukuran remaja cowok jaman sekarang, dia mungkin termasuk yang,emmm.. "PERFECT GILA". semuanya abis ngikutin perkembangan jaman sih. rambut? acak2an kyk jaman sekarang. tapi innget rambut dy rapih, ga kyk Yasqi acak2an kyk org bangun tidur. JELEK GILA! tapi maklum, dy kan TMGSOPHL. baju? kaos gombreng gitu. keren banget. tapi itu bukan kriteria gw. bagi gw yg kyk gitu murahan. dia cuma menang di "luar". ngerti kan? maksudnya, kyk materi, muka, dll, dy ok banget. cuma dalemnya? bego, ga pinter. alesan gw nyari yang pinter adalah: gampang. karena otak gw juga ga pinter2 amat. jadi gw nyari yg pinter, hehe.

udah, tentang dia udah cukup. kita langsung ke topik ajeh.
jadi, pas gw lagi duduk nungguin dijemput mama di tempat les, gw mratiin si robin hood. gile, skinny-nya ngetat abis dah euy. nah, untuk kali ini gw biasa aja. tapi, setelah gw mratiin dari ata ske bawah, ada yang janggal gitu! buat para cowok, maaf ya kalo ini melecehkan, tapi jangan pernah sekali2 memakai skinny yang terlalu ketat! karena ada beberapa mata yang dapat menangkap sesuatu yang janggal disitu. yaitu, aduh... "anu" nya nonjol banget...-____-""

sok sexy banget. mungkin mo promosi, tapi jangan keterlaluan juga, ye. kalo punya lu murni kyk gitu ya.. brarti takdir lu segitu. begitu juga cewek. tapi untuk ngakhirin cerita ini, "the end" nya gw ubah jd,








-GA PENTING GILA-

1 komentar:

Yasqi TMGSOPHL mengatakan...

wahahahaha, anunya nonjol dah, mana pake skinny lg, tp apa2an tuh bawa2 nama gw, rambut acak2an, enak aja lu!!