BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 23 April 2009

guru nyolot yang ngeselin. (kayanya sama aja-___-") -bag 1-

oke, ini cerita ga ngeres sama sekali. juga ga kocak sama sekali. tapi ini sangat ngeselin sekali. gw udah lupa kapan, tapi kayanya sih baru2 ini. gini ceritanya...

kan gw ikutan satu bimbel namanya "Bintang Pelajar" (BP, aku dapet jatah sekian persen, ya! kan aku udh promosi,hehe).

nah, ini kejadian pas hari jumat, kebetulan pas lagi plajaran B.Indo, dan terlalu kebetulan lagi, gurunya rese SETENGAH MATI. namanya gw samarin ya, Kudanil.

nah, udah 2 minggu gw diajarin sama dia, dia SERU ABIS SUMPAH. gw sama temen2 sekelas udah mulai pewe ama tu guru. abis, dia ngerti banget kalo kita2 brisik (banget).

ngga tau ditegur ama pihak bp apa gimana, yang penting, tiba2 dia berubah 180 derajat sifatnya. tiba2 gitu. jadi, pas kita lagi becandain dia, dia tiba2 bentak2 gitu. padahal ude bikin rencana mo poto2 bareng dia untuk kenang2an, eh taunya dia malah bernyolot2 ria. gini dialognya yang gw inget:

gw ama temen2 sekelas: *masih cekakak-cekikik ampe nyekek*
Kudanil jorok: 'HEI! KALIAN PIKIR SAYA NGGA BISA MARAH?! SAYA MAH NGGA PAPA KALO NGGA NGAJARIN, SAYA UNTUNG! SAYA GA NGAJARIN TETEP DAPET DUIT DARI BP!'

gw ama temen2 sekelas tiba2 diem tanpa kata (d'nasip). dalem ati masi kaget, tapi luarnya masih ngakak. tapi akhirnya, dia ngasih peringatan lagi:
Kudanil: 'SAYA SIH GAPAPA KALO DIAJAK BECANDA, ASAL ADA WAKTUNYA! LIAT TUH KELAS SEBELAH! MEREKA BELAJAR, TAPI TETEP HEPI!




















0 komentar: