BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 04 April 2009

ga tau kapan. orang setiap hari!

di suatu pagi yang cerah.. di sebuah sekolah di Jombang Ciledug...ada sebuah kelas 6 yang mungkin sering rusuh yang kadang suka bikin suasana kelas jadi "gudeg". ini dimulai pas istirahat ke2...

pas itu, gw lagi ujian. gw blon kelar. tapi temen-temen yang laen udah. maka tinggallah gw di kursi kesayangan gw sambil natep lembar soal jahanam ini dengan muke cacat nan jerawatan. tragedi ini tiba2 terjadi begitu pas mo MAKAN SIANG (salah satu kegiatan paporit gw di skul, selain snacktime, guling2 di karpet, sama ngerjain ibu2 edam burger sekalian beli kalo dikasih duit sama emak).

tiba2, sahabat lopeli gw masuk dengan ngakak ke arah gw:
Cita: 'Jiahahahahahahaha!!!!' (ngakak ga brenti2)

gw: 'apa banget sih lu?!' (kata gw sok ngikutin gaya ngmg sobat gw)

Cita: (dengan tolol bego, dia nunjuk seorang tukang katering yang... (maap ya temanku Dito, semoga kau tak tersinggung)) gendut, item, dan... euh! ga lepel ama gw yg "mahakeren"lah kayak begini)

jelas dong gw tersinggung! gw dikatain ampe nangis. ternyata akting gw yg sbnernya beneran itu ga ditanggepin ama temen2 sekelas. cuma beberapa yg nanggepin. kurangajar! dalem ati gw bekoar2! gw marah! murka! (duile, nyantai om..).
mungkin, untuk 10 MENIT kemudian, gw masih bisa berlega ati, karena ga ada sang Z***N yang berkeliaran di sekitar kompleks 6w. pas pulang, malapetaka kembali menjempuutt....

Aga, Cita, dengan kejam, dengan insting anjingnya yang mulai bekerja ngelilingin gw sambil ngakakin gw, dan nunjuk2 sang tukang katering dengan... AUTIS!
langsung gw kaget, dengan tatapan, 'anak monyet bego lu" ke arah mreka bedua, langsung gw ngibrit! insting kegajahan gw lgs bekerja, tapi gw tahan supaya ga pake tereak2 segala, tar dikirain gajah beneran.

gw skakmat dilobi sekolahan. gw langsung sok santai duduk di lobi, sementara cita ama aga masih ketawa-ketiwi. aga pulang, cita pun datang. dan dengan monyet, cita memanggil gw dengan sebutan "BADAN".







"BABAH dan ZIDAN"

0 komentar: