BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 17 Mei 2009

adek gw jago akting + pinter (banget) ngeles

gila, gw kesel abis. si tuyul cacat itu bikin ulah lagi. benci gila. ini ceritanya pas lagi di rumah nenek. kejadiannya kmaren. nah, kbetulan bokap punya tali kacamata item. trus, dia tuh kliatan sengaja banget mo mukul gw pake tali kacamata itu. trus, dia memanfaatkan ksempatan yang ada (duile, tuh bahasa'eee...-___-).

gw lagi tidur2an di kasur. dia sok2 mukul2 tuh kasur yang smakin lama, smakin ngedektin tangan gw. dan akhirnya kna. gw ngadu ke bokap. bokap malah bilang pasti tuyul ga sngaja, dan tuyul juga bilang "Iya, pa.. b****a ga niat kok mo mukulin kakak, tadi kan bella cuma mo mukul2 kasur.."


..........................................................



SUMPAH GILA YA LU PINTER BANGET YUL!


gw ude mo nangis aja tuh. percaya aja sama tuh tokek. trus, gw niat ngebales, jadi, gw ikutin dia ke kamar nenek, gw pukul dia pake RETSLETING JAKET yang sekecil2 t***t. trus dia sko2 kesakitan!!!!

ngadu ke nyokap, gw malah dibilang gini ama nyokap, "Ghin, kalo ghina trus2an jailin bella terus, lama2 mama BENCI sama ghina"

DEG!

astaghfirullahaladziim... kurangajar tuh si tuyul tokai. benci banget! pinter banget dia caper. gw mandi ambil nangis2 tuh. mentang2 gw jail banget ama bella, gw dianggep yang suka bikin onar. apa2an deh.

tapi pas gw ngomong ke nyokap apa tu omongan mama tu bener, ternyata ngga. itu sebenernya cuma jengkel doang sih. ternyata salah ngartiin gw. maaf ya ma.. ai lop yu mak!!!

tapi tetep aja, pas gw lagi sakit...




eh, itu lain cerita. tunggu postingannya yak!

0 komentar: