BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 12 Mei 2009

ngocol (aja)

gw kmaren kesel. ga kesel2 amat sih. cuma mreka yang ngerjain gw tuh ngocol aja. mereka adalah TMGSOPHL *saking ngocolnya gw males nyebut namanya (trlalu lebay kayanya)*, plus anak rambut kriwal-kriwel kaya indomie cap t***i. namanya YASQI DAN JODI. keduaduanya cewe. inget itu, CEWE!

ngga deng.. cowo...

trus, pas gw lagi tidur2an sambil ngglitikin adek gw, tiba2, si TMGSOPHL itu nelp2 gw sambil ngaku2 sebagai mi goreng tokai itu. jiji tau. dia nelep2 kerumah seleb2 lagi *lha?!*.

nah, trus, kbetulan banget, di deket dia ada mi goreng tokai itu. ternyat udah nyusun rencana dari awal mereka. gw bisa kenal si TMGSOPHL itu dengan mudah, karena:
-baru bs pipis. NGOMONG "R" AJA MASIH KAGA BISAAA!!!
-suaranya lembuuuuut banget! kyk BABAH! yu no babah?!

nah, suara si TMGSOPHL ini beda BANGET sama si mi goreng kriting tokai ini. haha, ktauan banget deh si TM. mampus lu..

0 komentar: