BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 19 Mei 2009

setan yang kesurupan setan-__-

hari ini, gw sekolah. kangen deeehhh...

tapi.. tetep aja...

walopun gw justru mo relaksasi, ehhh... malah ketemu sama setan yang bokep. nama setannya FADOL *nama disamarkan*, yang mulai cari ribut lagi.

gini ceritanya...

gw sama sahabat2 lovely (cita,kara,dinda), ke hall bareng. niatnya mo ke blakang hall, mo cari angin, mo main2. eh.. pas di hall-nya, gw sama cita ngliat ...


SETAN YANG KESURUPAN SETAN......


jadi, ada temen gw namanya Keith, bcanda nanya gini ke Fadol:
Keith: "apakah anda masih suka ''berhubungan'' dengan aca?" *Keith nanya dengan sok2 wartawan dan aca adalah orang yang digosipin disukain ama fadol*

nah, jeng-jeng! tiba-tiba, fadol mulai nonjok2 keith, nonjok tengkuknya keith, sambil tereak2!

haha, si cita udah mulai napsu tuh. dia udah mo marah2in fadol, tapi gw tahan ajeh. gila aja mo marah2in anak yang lagi marah kayak fadol. sama aja kaya ngasih cuka ke api.

semuanya langsung pada nenangin si fadol. si keith nangis. yaudah, gitu deh ceritanya. bay

0 komentar: