BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 14 Mei 2009

"PBB bukan bu?"

itu judul gw ambil dari salah 1 perkataan dari 1000 kata2 tolol gw. itu kata2 terucap pas lagi UJIAN AKHIR SEKOLAH (UAS). ceritanya gini...

gw gatau salah satu lambang yang ada di soal dan itu ditanyain. gw ngasal FAO, soalnya ada gambar padi2annya gitu. nah, gw nanya, akhirnya, biar yang lain pada kaga' nanya juga, trus diterangin deh ke satu kelas. maksut ati mo nanya "itu organisasi dari PBB ya bu?", malah kepleset jadi "PBB ya bu?" dengan muke tolol gila. satu kelas langsung nge-sssssttt-in gw. suruh diem. jangan NGASIH TAU JAWABAN maksudnya. dan gila, gw kaget! jawabannya PBB toh? padahal gw kira pertama FAO! akhirnya.. gw dapet jawaban dari tololnya gw ini. JIAHAHA, lumayanlah... walopun langsung dicacimaki ama temen2 peserta ujian sekelas, haha. mana suara gw udah nge-bass, orang kanan-kiri bilang suara gw udah kayak bapak2! (sabar banget ya gw-,-). yaudah, terutama si JOVANNTAT nih, langsung niruin suara gw pas lagi ngasih tau jawaban + nanya dengan suara dia dimirip2in kyk gw. tu suara udah gw bikin sepelan mungkin biar ga ada yang tau kalo gw rada error kyk TMGSOPHL & MI GORENG KERITING CAP TOKAI itu. hhhh.. yaudah, itu cerita'e. gila bener dah.

0 komentar: