BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 20 Mei 2009

KENA LU YAS!! MAKAN TUH! GA BISA NGELAK LAGI KAN LU?!

hahahihihuhuhehehoho...

untuk ni hari, gw merasa bisa tersenyum lebarrrrr (cadel ala yasqi). ketangkep juga tuh yasqi, dia ngebokep depan gw. jelek dah. jadi ceritanya kira2 kayak gini dehh...

kita2 seangkatan kan pada mo drama pantomim buat pentas perpisahannya (hehe, jenis pentasnya paling unik lho di skul, soalnya, selama beberapa taon, ga ada tuh yang pantomim), maka, karena senagkatan, dibikin kelompok per babak. kebetulan gw babak 3 bareng:
-gw
-adhia
-ai (dia cowo)
-keith
-adry
-abang
-plus YASQI!

nah, kita latian di pendopo, di outdoor sndiri. tapi seru, deket kantin. tinggal sok ngeluh bilang haus, tar sama pelatih (CP), tinggal dibliin minum. jiahahaha...

nah, pas lagi break, kita dikasihin tongkat. pertama gw juga bingung. tapi ternyata itu untuk untuk bikin irama gerakan kita. nah, si yasqi sama alam mulai bekerja untuk kengeresannya..

si alam ngadep depan, si yasqi udah mo beraksi nempel2in "anu" nya ke alam ass tuh. haha, mampus lu gila yas. makan aja tuh alam ass. napsu aja sih! canda yas.,..

0 komentar: