BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 05 Mei 2009

gila abis!

gw lupa kejadiannya kapan, tapi ini kejadian tuh menjijikan banget!
ini kejadian kembali terjadi di BP.yang ngalamin tuh gw, Alyaa, Tania, sama Rezti. nah, sebelumnya, gw ngintipin kelas si KUDANIL, karna, adeknya Alyaa diajarin dia. kita udah wanti2 supaya adeknya jangan sampe kena rabies. nah, kyknya ktauan tuh kita pada ngintipin. nah, waktu kita2 pada kluar kelas u/ minum si Tania bego! malah ktawa2 pas si kudanil TB itu dateng turun ke bawah. aduh, caper kesannyaaaaa....

si kudanil yang ngliat masih cengar-cengir. dikira kita caper. jwijayy!! gw langsung tarik si tania ke kelas. jijik gw! sampe sekarang si kudanil itu masih ngira kita2 pada takut ama dia, pada caper. jijik!






-I HATE YOU VERY MUCH KUDANIL!-

0 komentar: