BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 22 Mei 2009

CAFE 4 TEACHER!!!

hhh... ni hari cape, tapi seru plus seneng banget!

gw ga rugi hari ini sekolah. orang2 pada libur, gw masuk sekolah. tapi gw ngerasa brunutng malah sekolah. gw bisa ngakak2 noh disono. gw bisa ngakak2 karna ada acara judul. hari ini tuh hari seneng2 banget. gw disini masak2 buat guru2. nah, disini, di acara sini, kita sekelas dibagi2 jadi... yah... sekitar 4 kelompok,lah. gw kebagian kelompok 2.. BARENG KELUARGA GW! yaitu:

-Cita: ibu
-Dany: ayah
-Didi: kakak gw

haha, itu kluarga boong2an, yeeee.... itu klurga inti doang, blon yang pake kakek-nenek, tante-om.. haha, kelas gw paling riuh deh, sama yang kluarga2an gitu.

Lha kok? jadi lain topik? jangan,lah. topik sekarang gw sih.. "CAFE 4 TEACHER"! gini critanya....

ini adalah beberapa kebegoan kluarga 6W, yang pernah kita2 lakuin. yang pertama:
klompok gw lagi masak2 buat guru. si didi, pas lagi ngangkat bakso gorengnya, dia ga langsung taro piring kertas. dia tahan dulu gitu sambil bengong. alhasil, ngglundung deh tu bakso ke bawah dengan sukses. si didi ngliatin tuh bakso dengan cengo najong lagi, jiahahah. kocak banget gila ekspresinya.





nah.. ini yang kedua, tentang yasqi kolot nihh...

pas banget, ternyata ada karaokean gitu di topik gw kali ini. ehhh.. guru musik gw si pak oman malah nyetel lagu nya yasqi kalo lagi di ciputri kape bareng tante tuti (yas, waktu gw nntn "bukan cinta biasa", ada lho jablay namanya tuti. gw udah kepikiran tuh, yasqi pasti tenar. langganannya aja tenar. jadi numpang nama. hehe galah yas canda). yaitu lagunya DP ft GF, "Hikayat Cinta". dia, cyril, sama keith, ngebentuk lingkaran, trus nari2 yang geter2in dada sambil kayak mo tiduran ke bawah gitu. ngerti ya, insa aloh pada ngerti karna gw ga tau cara jelasinnya. gitu deh. mampus aja lu, dia bilang dia ga kea gitu, padahal dengan mata pala gw sndiri, gw ngliat.

0 komentar: