BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 17 Mei 2009

tuyul ngoocol bagian 2

trus, nih kejadian pas lagi sakit. hari ini juga sebenernya gw lagi sakit gitu. nah, kmaren, Alhamdullilah, gw ke sushi tei (lewat doang-_-), nggak deng, ke sebelahnya sushi tei yaitu the duck king untuk ngerayain ultah adek gw. sebelon pegi tuh, gw udh ngrasain hawa2 caper ke bonyok tuh gara2 gw omelin dia pas sholat berjamaah, salamnya dia ngedauluin bokap.

yaudah, untung dia rada ngerti gitu. nah, pas gw ngajakin dia duduk diblakang, biar mksd ati bonyok romantis di depan bareng, dia malah marah. BM najong. dia pingin deket nyokap. manja abis, dia kan udah kelas 4. trus, di jalanan, dia sok2 dipratiin, abis itu pas dia tidur, palanya kan oleng noh, gw yang disuruh benerin, padahal gw ga ikhlas abis. kayaknya gw yang lagi SAKIT PARAH waktu itu ga dipratiin deh.

trus ini lagi. pas lagi makan di TDK, gw udah kenyang, dan badan gw mulai panas. udah mo pulang, bonyok malah liat ini-itu. gw udah keringet dingin. mama, bukannya bawa gw kek, megangin kek, apa kek, malah nyuruh gw nunggu di luar bediri cengo dengan TM. tambah sakit pala lah gw. nyokap malah jalan2 bareng bello kentut itu.

sediihh...banget. gw pikir, awalnya, bonyok udah lebih sayang bella. yaudah, mati aja deh gw.



tapi ternyata ngga, di mobil, nyokap gw mijitin gw, bokap bliin gw obat, dan si tuyul masih bisa nyaper. jijay.


yaudah, gitu deh. smoga bonyok masih sayang ama gw, amin.

0 komentar: