BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 05 Mei 2009

"Kamu Udah tau Belom??"

itu judul diilhami dari kata2 yang diucapin salah satu arwah yang bakal gw ceritain. oke, jadi gini, gw punya guru BP namanya Kak Irmawati Sakit Hati *nama disamarkan*. beliau juga ngajarin anak kelas 5 namanya Rana. si Rana ini punya cerita serem yang diceritain ke kak Irma, dan kak Irma nyeritain ke gw, syifa, nada, dina. jadi gini ceritanya...

si Rana ini punya om. nah, pas saat kejadian, om nya lagi punya temen kuliahan yang satu kos sama dia. satu kamar pula. trus, paginya, mereka janjian belajar bareng. nah, setelah seharian kuliah, om nya sama temennya pulang sendiri2. si om udah nyampe kos dengan selamat dan masih idup, si temen ga nyampe ke kos dengan selamat dan ga idup. dia meninggal. Innallilahi, semoga arwahnya diterima disisiNya, amin. nah, si om ini blon tau kalo temennya udah meninggal. jadi, pas nyampe kos, dia di sambut sama... TEMENNYA YANG UDAH GA ADA! trus, mereka malah sempet belajar bareng tau ngga?! nah, suatu saat pas lagi belajar, pulpen om nya jatoh. ngliat ke bawah, kaki temennya tuh melayang! aje gile tau ngga?! duh, bulu kuduk mrinding waktu dicritain. nah, si om dengan panik yang berusaha tenang, beres2 buku sambil ngasih alesan yang begini:
om: ''duh, gw ada urusan bentar nih. gw pergi dulu ya'' *sambil keringet dingin.*

si temen masih diem. pas si om lagi ngebuka pintu yang ke kunci sambil panik yang berusaha tenang, dari belakang si temen ngomong:
temen: '' KAMU UDAH TAU BELOM??''

jeng2! si om langsung pingsan seketika. yang dicritain juga jadi pada tereak2. nah, pas setelah kejadian itu, BP mati lampu! insting kegajahan gw mulai braksi! tereak2, lari2 ga jelas, trus sruduk orang2 yang ada di depan gw.
maksud gw si ga penting. cuma pengen bikin seru aja, hehe.











-DAH SELESE-

0 komentar: