BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 18 Mei 2009

kayaknya iya deh...

gw kayaknya meleset bilang bonyok sayang gw. mama mulai tuh, ngebelain bello kentut lagi gara2 gw cubit dia pas dia udah mulai nanya2 privasi gw ke my lovely BFF Cita. itu udah kejadian yang udah ke-2 kalinya, dan gw udah bilangin berkali2 untuk ngga nanya macem2 privasi gw ke siapapun temen gw dan dia masih aja bacot tentang itu. gw benci kentut!



kepada temen2 gw, jangan pernah ngasih keterangan apapun ke kentut itu.



kecewa abis gw sama tu gorilla. apa2an dia nyaper nyokap, dan sekarang dia udah dewasa abis. kelas 4 umur 10 taon. dan nyokap masih bisa percaya lagi tuh gorilla nungging ngomong apa. sakit hati...

sekarang gw lagi sakit dan masih perlu dimanjain ortu. nyokap malah marah2in gw, karena tu gorilla berhasil ngasut nyokap.

walopun gorilla tetep dimarahin ama nyokap, tapi tetep aja, nyokap lebih percaya tuh gorilla daripada gw. padaha, jelas2 tu gorilla yang salah. udah gw bilangin berkali2, dia masih tetep nanya2 tentang sebutan gw lah, graffiti yang ditulis cita apalah.

gw ngga mau ngasih tau, sementara, dengan begonya cita ngasih tau. gw sediiihhh... abis!

gw jadi ilfil abis sama gorilla itu. gw lama2 juga jadi ga tahan ama ni keadaan.

mampus aja kali ya?

najis dah, pelem indosiar abis-_______-

yah.. gw sekarang bisa sabar ajeh. karena orang keren banyak cobaannya. yang disini banyak cobaan (kecuali TMGSOPHL), itu orker.

yaudeh, pusing nih gw. dadaaaaaaaaaaaaaaahhhhh....

0 komentar: