BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 12 Mei 2009

hhh... hari terakhir UASBN....

Yeah.. ni hari hari trakhir uasbn. semoga oh semoga dapet nilai bagus,amin. kalo ditanya gw maunya dapet berapa, ini hasil prediksi gw:
-B.Indo: 9.5
-Math: 9.7
-IPA: yaahh.. paling tinggi 9.2 lah! paling rendah.. 9.0, amiin...

sebenernya, kalo mriksanya kaga pake komputer, gw yakin bisa segitu. tapi, berhubung hari 1& 2 uasbn, gw masih rada tipis gitu nyilangnya. matilah gw! cuam gw disuruh doa. yaudah, gw doa. soalnya, kata nyokap, gw harus yakin Allah dengerin dan ngabulin doa gw. amiinnn...

berikut kutipan doa gw hari ini:
"Ya Allah, tolong berikanlah hamba nilai 95 u/ B.Indo, 97 u/ Math, dan paling rendah 90 u/ ipa ya Allah... tolong izinkan hamba-Mu yang keren merketengteng ini masuk 111 di jakbar ya Allah, amiin... "

yah, gitulah doa gw. doain ya, semoga itu semua dikabulin... amiinn...

0 komentar: